Simpan » Ditulis oleh Robin PayTren » 18.3.12 »
permalink

18.3.12
Robin PayTren
44 comments

Indoboox.com Solusi disaat Galau

Assalamualaikum wr wb. . . Alhamdulillah sampai sekarang masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengisi blog ini, shalawat serta salam tak lupa untuk junjungan Nabi SAW, | :) saya bukan mau ceramah ni ye | jadi kesempatan luang ini akan berbagi info sederhana, yakni Indoboox.com , apa sih indoboox.com ? Kagak usah panjang kali lebar, yang jelas situs ini adalah situs yang bisa membuat galau anda sedikit mereda (mungkin), gak percaya ? Daftar aja segera. . . . indoboox.com, ini beberapa screenshot indoboox.com Jangan lupa untuk mengajak teman yang lain untuk bergabung, supaya tidak merasa asing dan sendirian di sana, dan baca juga di bawah ini Terima kasih kunjungannya, wassalam. . .


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

44 comments:

  1. Daftar indoboox.com nggak ya. Kayaknya masih belum ramai ya sob. Coba aja dulu, siapa tahu seru. He..he..

    BalasHapus
  2. Sosmed juga, ya kang? Langsung ke tkp dah! Hehehe

    BalasHapus
  3. Iya ya lucu ... bisa mengobati galau buat yang sedang terpuruk :)

    BalasHapus
  4. Ndax ngerti aq bin, bisnos online kh nyan bin ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan masbro, iye forum. . . , chating, gratisan, wapper, blogger. . . .

      Hapus
  5. Wuiih.. diliat dari tampilannya udah seperti tampilan Pezbuk yach.. MANTAAFFF BANGEEET tuh!!!
    Hmm.. itu aplikasi khusus Hape yach???
    Ato pake KOmpi juga bisa???
    Menarik banget tuk dicoba neh.... MAKASI BANGET atas inponya!!

    BalasHapus
  6. Wah aplikasi atau forum tuh mas>
    Untuk PC atau hp nih?
    kayanya menarik,ya udah langsung ke alamatnya aja

    BalasHapus
  7. Ntar tak cobanya sob. Siapa tahu emang seru dan menarik. Nama id-nya obinhut kan?

    BalasHapus
  8. penasaran! Penasara! Ke TKP langsung aja ah!... Kok ada gambar duitnya tuh? (dasar mata duitan) kekekekek

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Cuman bgus di hp aja, di pc aduh2. . . Kurang nyaman. .

      Hapus
  10. Balasan
    1. Hm,.. . . Saya gak ganteng. . . Cuman cakep d0ang. . .

      Hapus
  11. Admin@ cara memasukan situs ke inboboox gimana yachh,, plis balas via guaestbook ane http://multi95.com

    BalasHapus
  12. setuju gan.. pake java.. biar bisa gerak2..

    BalasHapus
  13. lama gak berkunjung kesini.. nice post sob.. maju n semangat truz bwt obinhut.. hehe

    BalasHapus
  14. thanks untuk sharingnya..!!
    sangat berguna sekali

    BalasHapus
  15. Wah apalgi tu.. baru liat dan baru tahu, sprtinya bikin ngakak.. hehe

    BalasHapus
  16. Akhir-akhir ini sepertinya saya memang sering galau sob .

    BalasHapus
  17. Sob Tukar Link Bisa sob....
    http://m-arifyn.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. hahaha kyanya asikk banget tuhh..
    nyoba ahh

    BalasHapus
  19. saran kak,jjs tentang ngepop.com
    Nice info,:D

    BalasHapus
  20. Ketinggalan neh ane....pas masuk kok dah "LENYAP" tuh indobox... :D

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template