Simpan » Ditulis oleh Robin PayTren » 3.10.11 »
permalink

3.10.11
Robin PayTren
24 comments

Software Keren Pemutar Mp3 untuk HP | S60v2 | N70 | Nokia 6600 dan kawan-kawan.,

Dalam posting kali ini, saya akan berbagi aplikasi | software yang sangat membantu dalam menyimpan banyak mp3 di hp. Dengan tampilan yang mudah dan sangat sederhana untuk menjalankannya, namun terlihat sangat elegan dan menarik. kenapa perlu sofware lagi untuk memutar mp3 ? tentu jawaban dari saya sendiri adalah membuat sesuatu yang menarik di ponsel yang anda punya, sofware ini berfungsi sangat baik di tipe hp nokia s60v2 seperti Nokia 3230, 3260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N70, N72. Karena saya juga menyimpan software ini di hp yang baru saya dapatkan dalam waktu yang baru-baru ini, maka saya juga akan berbagi kepada para pembaca sekalian. screen shotnya seperti di bawah ini..


(gambar dari mbah goolge)

lumayan banyak fitur yang ada pada software (aplikasi) ini, di antaranya
  • Mengubah tampilan warna tema yang bervariasi
  • Terdapat pengatur sleep timer (penghitung waktu mundur otomatis untuk sofware ini berhenti dijalankan)
  • Memutar mp3 berdasarkan playlist yang telah di buat di daftar playlist hp dan masih banyak lagi yang lainnya.
silahkan saja di download dengan link gratis berikut ini. lcgjukebox_obinhut.sis


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

24 comments:

  1. untuk SE ada g zob.. wah blognya makin keren,,

    BalasHapus
  2. @Agusductank untuk se belum tau lah ya bos... coba aja install.. mungkin mau..

    BalasHapus
  3. Link downloadnya mana? keren mp3 playernya.

    BalasHapus
  4. @arqu3fiq Sudah saya sediakan kawan ? baca lagi ulang ! fast read ya ?

    BalasHapus
  5. kunjungan di malam hari sob :)

    saya juga punya sob player musik yang keren cuma ini untuk pengguna HP java,hehe...
    siapa tahu aja sobat membutuhkan!
    http://arie-triyadi.blogspot.com/2011/12/aplikasi-pemutar-musik-mp3-untuk.html

    BalasHapus
  6. bhs nya english ni mz? Dr screenshot kyk nya g bhs inggris..

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Artinya gan ? Saya belum ngarti basa jawa.

      Hapus
    2. bos. lha kok trial.. gimana ni?

      Hapus
  8. udah punya gan jadi nyimak aja, :)

    BalasHapus
  9. bos. Ko gx bsa bos. Kata nya bisa utk nokia 3230 . ??

    BalasHapus
  10. ini software yang saya cari2
    trims banyak atas infonya

    BalasHapus
  11. sofware ny bsa kan gan ?

    BalasHapus
  12. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal Dapatkan harga promo meyambuk hari natal tahun baru Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    BalasHapus
  13. numpang promosi gan .........???
    jual REPEATER BOOSTER PENGUAT SINYAL HANDPHONE GSM / CDMA / 3G SINGLE BAND ATAU DUALBAND.
    Produk ini cocok untuk ditempatkan dalam konferensi Hall, Hotel, pertambangan, hutan, pengeboran Gedung dan di dalam ruangan yang berada pada titik yang
    tidak dapat dijangkau oleh amplifikasi sinyal
    Apa itu Repeater :
    1. Memperluas area jangkauan sinyal BTS
    2. Meningkatkan jangkauan area sinyal ponsel dalam pengiriman & penerimaan
    3. Mengurangi radiasi telepon selular pada manusia
    4. Memperpanjang waktu siaga dan umur baterai
    5. Instalasi yang ringan, mudah, dan fleksibel
    6. Transisi sinyal di dalam ruangan kecil sehingga tidak mengganggu sensitifitas BTS penerima.
    Info Lengkap :
    Hubungi
    ARDY gsm
    Hp : 085 224 873 514
    EKA PANDU
    Hp.087717983031
    YM : ARDYGSM / ardygsm1 / pandueka
    Email : ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id /sales@penguatsinyal.net/ pandueka@yahoo.com
    twitter :@penguatsinyal
    fb :https://www.facebook.com/penguat.sinyal.5 / https://www.facebook.com/pages/Penguatsinyal-handphone/326926294044715?id=326926294044715&sk=app_149696141763776


    http://feeds.feedburner.com/PenguatSinyalGsmCdma3g

    http://www.penguatsinyal.net/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

    BalasHapus
  14. sangat menginspirasi gan, ane juga blogger hp. Jika berkenan kunjungi bootlove

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template