Simpan » Ditulis oleh Robin PayTren » 8.1.12 »
permalink

8.1.12
Robin PayTren
12 comments

Cara Kirim Game | Aplikasi | dari Hp ke Hp

Sebenarnya tulisan ini sudah saya publikasikan sebelumnya, cuman karena niatnya pengen nembak-nembak kata kunci
Kirim game | aplikasi | dari hp ke hp
di Mbah google, juga kurangnya ilmu optimasi lewat template, jadi cara ini aja deh, nah kalian para pencinta game | atau aplikasi, apalagi di hp, sangat mudah berbagi kepada kawan-kawan, apalagi kalau pandai membuatnya ladang bisnis, 1 game berapa kek, terserah, :r haha. . . Mata duitan :D , biasanya paling banyak game atau aplikasi itu berekstensi game.jar atau aplikasi.jar yang pada kenyataannya tidak bisa di kirimkan dari hp ke hp, eits. . . Saya sanggah pemikiran seperti itu, sebenarnya bisa kok, ayok mari dibaca di sini. . .


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

12 comments:

  1. @Indramayu Cyber Team Alhamdulillah kang, pertamax. . . . Saya keduax. . .

    BalasHapus
  2. @Herry hehe. . . Biasanya yang pada nyari baclink juga oper2, malahan ke site orang. . . Hehe. . .

    BalasHapus
  3. seeef gan lanjutkan, mang butuh trik kayak itu

    BalasHapus
  4. masyaAllah, nembak kata kunci~ pinter SEO ya?

    BalasHapus
  5. wah, thanks infonya kang. lam kenal kang, ane anak baru di blogspot ni. mohon bimbingannya ya, blog akang dah aku folow, folback ya kang.. :D

    BalasHapus
  6. mantaffff tips nya gan.
    mksh udah mampir ke tmpt gue gan,gue jg follow blog ini gan.
    semangat gan

    BalasHapus
  7. @gedeardhiisl terima kasi kang. . .nanti saya folback. . .

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template