Simpan » Ditulis oleh obinhut » 30.12.10 »
permalink

30.12.10
obinhut
4 comments

Posting Artikel Lewat Ponsel/Hp Secara Offline

Posting artikel lewat handphone. Hm...m ribet gak ya ?
Mari kita bahas:
Sudah banyak tutorial posting artikel via ponsel, saya googling wah ketemu banyak banget, namun hampir semua rata-rata pada ribet.(itu sih menurutku), ada yang harus gunakan aplikasi inilah, itulah. Apa gak naik tuh tarif GPRS nya, buat blogger mobile ada cara yang sangat mudah posting artikel, kapanpun, dan di manapun tanpa harus terjerat GPRS, cara ini mudah dan saya rasa paling termudah di antara semuanya, karena apa ? Karena satu saja saya berikan kata kuncinya, mungkin anda sudah bisa menebak apa langkah selanjutnya yang harus dilakukan. Cara ini bukan lewat email, bukan lewat Moblog, dan lain lain. Ini adalah cara posting artikel secara OFFLINE. Penasaran ?
Baiklah saya akan berikan kata kunci pertamanya.

  • Ini dia
  • 'SMS'. Nah sudah bisa mendapatkan gambarannya ? Belum ? (Wah sabun kamu lelet ya ?(hehehe.. Hanya gurau belaka). Lanjut..

  • Kata kunci kedua

'Ketik SMS dg format 'REG PARADISE kirim ke SURGA. (ye jangan mau aja dibohongin anak kecil).hehe Gini lo yang sebenarnya..Yang sabar ya bacanya. Hidupkan hp anda, masuk menu, =>Sms/pesan =>tulis pesan=>ketik artikel anda=>kalau artikelnya panjang jadikan sebagai draft=>ketik lagi lanjutan artikelnya dengan menulis pesan baru lagi=>nah sampai selesai anda copy text draft itu semuanya(sistem sms nya udah mendukung copy pastekan ? Saya yakin ada, cari di opsi/options=>copy all (ini caraku dengan SE W200i). Setelah dicopy Nanti anda pastekan di entri baru pada blog, Bisa pakai aplikasi apapun (Opera mini dll).

Sampai disini sudah pada ngerti kan ? Kesimpulannya; memanfaatkan sistem sms copy paste pada hapemu, Jadi sampai disini saja postingan saya kali ini. Mudah bukan ? Gak ribet, bisa simpan draft selama apapun yang kita mau, tanpa terjerat lebih banyak biaya GPRS. Salam selamat malam, dan selamat menyambut tahun baru 2011. Semoga tahun depan akan lebih baik dari sebelumnya. Amin..!

Mohon baca yang sebelumnya.


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

4 comments:

  1. Hai, selamat pagi . . . . . . . . . . BTW blog mu akan ku follow nih tapi nanti kalau udah ku follow di follow balik yah di http://duniasehat-alami.blogspot.com/ Ditunggu yah . . . Ok

    BalasHapus
  2. wah, sama juga klo lewat ms word, setelah ditulis semua, copas deh dari ms word-nya, trus paste di entri baru, hehehe... Tapi gk kepikiran sampe situ sih...

    Salam positif dari Fahri's Articles

    BalasHapus
  3. @Fahri Samudra Sayangnya di hape, karakternya dikit, palagi hpku cuma 2475 karakter, mana bisa panjang2.

    BalasHapus
  4. sip akan saya coba kebetulan saya masih pake hp lama n70 bisa untuk kopas tenks infonya.

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template