Simpan » Ditulis oleh obinhut » 30.12.10 »
permalink

30.12.10
obinhut
No comments

Perjalanan TIADA AKHIR di akhir tahun


Sebuah perjalanan maya yang meletihkan. Rasanya gelap sekali, sekalipun ada jalan, pasti ujungnya buntu. Jalan yang kutempuh sama sekali hampa. Perbaikan yang belum menemukan sama sekali jalan keluarnya. Sungguh rasa kecewa, rasanya ingin berhenti saja aku. Yah tapi inilah resiko, perjalanan saya sebagai seorang mobile blogger (sudah 3 bulan lebih aku mengenal dunia blogger ni), mengedit CSS templatenya sampai saat ini belum berhasil. Padahal tutorial tips dan trik mobile blogging sudah beredar lama di pasaran.(eh macamlah VCD)
Ini bukanlah keluhan, tapi ini adalah sebuah kebingungan yang memerlukan pertolongan secepatnya, karena kalau tidak, bisa-bisa saya stress mikirin ni blog, padahal bentar lagi UAN SMA/SMK/MA- saya jadi tidak fokus akan UAN, jadi help me please, master Moblog ataupun PC, tolong bantu saya !
Hehehe :) maksa..!
Mudah mudahan master netter ada yang baca kebingunganku ini. Saya hanya ingin edit teks rata kiri kanannya. (Gak rapi kan kalau kelihatan seperti ini), wah ralat ya yang coret tuh, read more juga gak ada, udah kucoba kode kurung lancip tanda seru--MOre--> tapi gak berhasil. Satu lagi, kotak komentarnya juga susah banget bikin yang klasik, (kan ribet kalau gak ada ini, mau komentar bagi mobile netter pun harus pikir-pikir matang), saya berharap saya menemukan orang yang mau membantu sesama blogger.
Semoga akhir tahun ini menjadi momen yang memacu kita bersama untuk menjadi makhluk sosial yang lebih baik dari tahun sebelumnya, pokoknya ayo maju terus TIMNAS Image and video hosting by TinyPic ukir prestasi yang cemerlang dan gemilang.(eh kok jadi gila bola).



Bagikan dan jangan lupa like this yo !

0 comments:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Perjalanan TIADA AKHIR di akhir tahun

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template