Simpan » Ditulis oleh obinhut » 3.1.11 »
permalink

3.1.11
obinhut
No comments

Memilih Perencanaan Awal Yang Lebih Baik

Hm...m awal tahun ini, pastinya umur berkurang dan usiapun bertambah. Begitu juga dengan umur blog amburadul ni. Ini merupakan awal yang baik di mana awal awal yang sebelumnya, benar-benar perencanaan yang melelahkan. Hidup penuh tantangan, ya inilah kehidupan, ada yang datang namun yang pergi begitu juga, inilah roda kehidupan.

Pagi ini seperti biasa, kehidupan berjalan seperti biasanya, rutinitas orang tampak menyibukkan diri di sana sini, dan sebagai seorang a maker of batako, tentunya patuh pada tugas saya. Jalan masih begitu panjang, mengisi dengan hal-hal yang bermanfaat itu adalah hal yang baik, namun apa yang terjadi pada saya ? Nampaknya saya melenceng dari apa yang seharusnya di lakukan, sebagai seseorang yang berada di jurusan A, tetapi entah mengapa saya lebih suka berkecimpung di jurusan B. Hm...m entahlah ? Tentu saya merasa bersalah pada diri saya sendiri. 'Ya Allah tunjukkanlah kami jalan yang lurus dan benar'. Semoga saya menemukan diri saya yang sebenarnya. Saya tidak mau hidup dalam kebohongan belaka.

kata orang “Perubahan adalah
kata lain untuk
berkembang atau
mau belajar. Dan,
kita semua mampu
melakukannya jika
berkehendak.”
Prof
Charles Handy, Filsuf.

Saya rasa itu benar sekali, ibarat pepatah bahasa asing 'There ìs a will it must be a way'. Di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Dan kitab suci pun menyebutkan 'Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mau berubah.( kurang lebih isi ayatnya begitu seingatku). Jadi harapan yang ada dalam benak ini untuk berubah ke arah yang lebih baik, semoga tercapai, Amin. Semoga juga kepada yang sedang baca artikel ini. Be own self and go a head.


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

0 comments:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Memilih Perencanaan Awal Yang Lebih Baik

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template