Simpan » Ditulis oleh Robin PayTren » 6.12.11 »
permalink

6.12.11
Robin PayTren
25 comments

Opera Mini Gratis Telkomsel Update 7 Desember 2011 sampai 2012

Hampir 2 bulanan saya menggunakan proxy ini dan lihat saja bukti gambar di bawah ini, gak banyak yang saya mau omongin, gak tau lagi dah, ya bagi-bagi aja dah yang gratis ini,
langsung saja di lihat proxy nya.

Karena semua file zip, Sekalian saya kasih file pengekstrak zipnya,
s60v2 ke atasnya untuk java langsung saja sedot
Terima kasih kunjungannya. Dan kira-kira terblokirkah nanti ya ? Yang penting stok banyak, :)


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

25 comments:

  1. @®obinhut terlalu berani menurut saya, jika sampai bilang hingga 2012

    BalasHapus
  2. @Yunan hanya Seo saja kawan... Masalah mo setaun atau apa ? Yg penting masih gratis.

    BalasHapus
  3. @®obinhut wah, mas yunan ad dsni ,hehe mantap sob, ijin tengok dkit,hehe

    BalasHapus
  4. wahhhh dapat yang gratisan nih disini :d mantap telkomsel!!

    BalasHapus
  5. @kang ®obinhut kunjungan, kang! :) langsung simpen....

    BalasHapus
  6. waw keren nie, ane coba dulu sob :D

    BalasHapus
  7. jiah hape nanggung amat bung, sekalian dong buat kompi kalau mau posting kaya gini. pasti tak kunjung terus hehehe

    BalasHapus
  8. hehe becanda bung ane juga sering pake ponsel, yang handler ax*s ada gak?? kalo kaga boleh kan ane request??

    BalasHapus
  9. @Deganshah Putra wah, jujur saya belum pernah pake ax@s... Coba googling di jamin masi banyak.

    BalasHapus
  10. habis jumatan, singgah ke rumah sobat...nice info gan

    BalasHapus
  11. @®obinhut oh seo.
    Broken link download di jzipman.sis sama jzipman, tapi maaf opnimnya gak da jar. Cepat diperbaiki

    BalasHapus
  12. saya ga pernah pake opmin yang gratisan.... dan alhamdulillah sekarang kongsian sama teman beli kompi sama cpu... hahaha pakenya ganti2an

    BalasHapus
  13. ijin download sob, buat cobain opera gratisan, makasih infonya, salam kenal

    BalasHapus
  14. makasi gan gratisanya.......
    :)
    Salam knal gan......!!!!!
    Saya newbe

    BalasHapus
  15. gimana cara ngaktifin proxy na? ane dh cb tp pulsa msh kesedot tu gan..

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template