Simpan » Ditulis oleh Robin PayTren » 8.7.11 »
permalink

8.7.11
Robin PayTren
42 comments

Mendapat Masalah Dalam Hidup Akan Membuat Lebih Tegar | Berpikir Dewasa

Yah, inilah awal yang akan obinhut jalani, setiap detik yang berlangsung tiada hentinya akan terus bergulir sampai hari Akhir dunia fana ini berakhir, beberapa hari ini saya pribadi alhamdulillah walaupun masih berada dilinkungan yang sama, ternyata banyak hal yang terlupakan dan terlewatkan, belajar dari masalah hidup yang kita hadapi itu membuat kita tegar. Jangan berlarut dengan kesedihan walau kenyaataan kita lemah tiada daya, buat hari ini menjadi agenda yang lebih membuat hidup bermakna dan bermanfaat untuk dijalani, membuat agenda tahun ini akan membuat semangatku menjadi lebih bermakna, jadi jangan lari dari masalah yang dihadapi, jangan lontar sana-sini untuk masalah yang ada, jangan memperberat masalah, hadapi dengan senyuman, cari solusi terbaik yang bisa diambil, hidup ini adalah pilihan, dan jangan lupakan Tuhanmu, salam dari obinhut yang sedang belajar dari masalah yang ada dan insyAllah membuat kita lebih tegar.


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

42 comments:

  1. yupss, yang penting santae sajha ;D

    BalasHapus
  2. @eko tri Santai dan pasti tujuannya ! Semangat kawan !

    BalasHapus
  3. bersyukur kang, kita masih di beri kepercayaan utk menyelesaikan masalah...
    Tetap semangat...!!!

    BalasHapus
  4. @Elang84 Alhamdulillah bung, kita ini selalu menikmati nikmatNya yang setiap saat tercurahkan, nikmat mana lagi yang mau didustakan, tetap semangat jalani semua ini, semoga barokah, Amin.

    BalasHapus
  5. hehe sepakat sob :) jdikan rintangan sebagai tantangan kreativitas untuk mengahapinya :)

    BalasHapus
  6. Naah...ini yg Ayas suka dr Sobat!!!
    Semangadnya yg Menggebu, Pantang menyerah & menghadapi kenyataan dgn lantang!!!
    Siip...Siip..Siip..JEMPOL SEINDONESIA deh!!!
    Hwehehee...SALUT SOB!!!

    BalasHapus
  7. HIDUp itu dibuat ENJOY ajjah..
    hehehe
    _

    BalasHapus
  8. sekian lama nggak ada kabar kni menyapa HADIIIRRRRRRRRR

    BalasHapus
  9. @WICAK REZPECTOR Yup... hadir selalu, tetapi saya akan jarang hadir.....

    BalasHapus
  10. setiap masalah selalu seru untuk diselesaikan, jika kita mampu menganggap setiap permasalahan hanyalah sebuah ujian yg dapat membuat kita menjadi lebih baik lagi... :D

    BalasHapus
  11. @Batu dan kamu juga akan merasakan nikmat Tuhanmu, begitu sayangnya dengan hamba yang pandai bersyukur, dan nikmat mana yang mau didustakan ? Masalah itu penguji bagi orang-orang yang sabar..

    BalasHapus
  12. @®obinhut
    Coba Sobat nikmati swasana ini dengan denger Lagu Atau lihat Video Klip... mungkin sedikit menghibur Sobat yg rada "buruk"... Hwehehee

    BalasHapus
  13. @♥BagiBagiBlog♥ kebahagiaan itu terletak pada hati dan bagaimana kita menyikapi masalah itu, jadi bersyukurlah masih merasakan nikmat Tuhan.... lewat hal kecil apapun apabila pandai bersyukur, beruntunglah ia... masalah bukan buat dikeluhkan, tapi untuk membuat kita tegar...

    BalasHapus
  14. semua akan indah pada waktunya, bung. good luck!!

    BalasHapus
  15. Belajar dari masalah hidup, memang bener itu mas, terkadang saya juga lupa akan masalah hidup yang telah sudah saya pijak dan akhirnya terpijak lagi, (masuk lobang yang sama) tapi, ya itu lah hidup harus disiplin agar tidak masuk kelobang yang sama, semua akan indah indah pada waktunya. . salam. .
    ditunggu kunjung ya mas, baliknya di http://entribaru.blogspot.com

    BalasHapus
  16. @xrismantos Insya4llah, jika itu memang kehendak Allah.. Allah sayang dg hamba yang sabar.

    BalasHapus
  17. @Widodo dan bersyukurlah dg masalah yang ada, dg begitu kamu akan menjadi pribadi yang kuat dan sabar.

    BalasHapus
  18. @®obinhut
    Bener BGT Boss... tampaknya Boss sekarang jauh lebih Bijak dlam mengatasi Masalah yg ada tanpa masalah neh.... SALUT!!!
    ( Kayak PEGADAIAN aja.. Hwehee)

    BalasHapus
  19. Ok, yg pnting hrs tetp brusha..
    sksez sllu.
    iya, sip!
    hehehe
    slam knal sya ikut follow ya.
    trmksih

    BalasHapus
  20. @bagi bagio Alhamdulillah bos, selalu belajar dari hal apapun... itulah yang membuat hidup merasakan nikmat dan syukur kepada-Nya...

    BalasHapus
  21. @Ku Lihat, Ku Dengar, Ku Rasa Terimakasih bung, sudah ikut bergabung di tempatku yang sederhana ini...

    BalasHapus
  22. mas bro saya mau tanya nieh,, boleh?

    BalasHapus
  23. @Said Arsyad oh boleh bung, dipersilakan sesenang hati anda.

    BalasHapus
  24. wihhh mantap gannn... agan dari hapekah ngepostnyah?? haha

    BalasHapus
  25. @riiedzgibran Yup, dari hp bung, dari posting perdana sampai sekarang masih pake hp.

    BalasHapus
  26. ngmong2 cara membuat PR blog kita cepat naik nanjak sih gimana ya?

    BalasHapus
  27. @Said Arsyad Gak tau detilnya bung, yang jelas saya alamiah aja, posting yang bermanfaat buat orang banyak, trus silaturahmi..., mungkin ada cara yang bisa menaikan dg cepat dengan mengutak-atik SEO, trus gatau lagi dah... hehe....

    BalasHapus
  28. tapi kalo saya sendiri melihat blog anda begitu menarik untuk dilihat.

    BalasHapus
  29. @Said Arsyad Gatau jugalah ya, kalau di pc apa jadiannya, semenjak juga aku ubah jadi biru polos, tampilannya mungkin sedikit kurang sreek dari sebelumnya...

    BalasHapus
  30. Maslah kadang jug buat putus asa dan jug lebih tegar.. tergantung kita menyikapinya..hehehe :D

    Maaf sob..baru bisa kesini..
    ow ya btw udah join google+ kan..biar ane gak usah undang lagi tapi langsung di add..hehehe

    kmrin kelupaan gan..gak langsung invite..masalahnya gak tau emailnya..

    BalasHapus
  31. @ubae Maaf sob, emailnya kelupaan, ntar ane kabarin, ane gak dapat sma skali undangan.

    BalasHapus
  32. invite sukses gan...silahkan langsung aja menunggu tkp..

    mantabs...

    BalasHapus
  33. ahaha..kelupaan gan..
    udah ane +1 tu.. balikin +nya ya..:D

    mumpung ada disini..knp gak dimanfaatin..hehehe

    BalasHapus
  34. @ubae Makasih invitenya, oh +1 nya aku gak bisa kasih saat ini, karena yang ol pakai hp g ada +1 nya di blog manapun, kan kamu tahu aku ini blogger hp. Makasih...

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template