Simpan » Ditulis oleh obinhut » 14.5.11 »
permalink

14.5.11
obinhut
26 comments

OPERA MINI Telkomsel, Juaranya Internetan paling TOP

Baru 1 tahun lebih saya kenal dunia internet, pertama kali main internet di hp, sama sekali gak tau paket apa-apa aja yang di sediakan, mulai dari paket yang 1 ribu 1 MB, kadang juga kecolongan pulsa dari layanan entah apa itu ? Dulu tau nya itu cuma ngenet lewat browser bawaan hp, hingga akhirnya di penghujung 2010 saya mengetahui ada nya opera mini dan paket opera mini dari Telkomsel. Baru-baru ini saya sendiri mengetahui, bahwasanya Telkomsel sedang berbaik hati padaku, atau mungkin bagi-bagi rejeki karena mencapai melebihi 100 juta pelanggan, mungkin bukan hanya aku yang beruntung ? Yang lain juga mudah-mudahan kalian beruntung, Syukur lisan saya sampaikan kepada pihak Telkomsel,


- Terima kasih,
- Gamshamnida,
- Arigato,
- Thank you,

Karena internetan pake opera mini versi berapapun, mau 1000000 KB, bayarnya cuma 1 rupiah.
MANTAP...! 2 jempol buat Telkomsel,


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

26 comments:

  1. Udah Lamapun Gan, udh hapir setengah Tahun kyk Gtu, :)

    BalasHapus
  2. Wah wah, gapapa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali...

    BalasHapus
  3. wah asyik tuh..ane juga pake Telkomsel gan...tapi ya kadang2 lemot juga seh..o ya salam kenal buat kamu..Majukan Sambasssss.................

    BalasHapus
  4. salam kenal juga..! Iya sih kadang emang lemot, tapi banyakan kencangnya..!

    BalasHapus
  5. salam sobat
    saya coba nanti,
    trims visitnya ke Saudi Arabia.

    BalasHapus
  6. bgaimana cranya mas . ?
    Q jd bingung . .

    BalasHapus
  7. Ada yang memang gratis 7 hari, tekan *101# pilih opera mini gratis. Tapi hanya satu kali, kalau saya sendiri mah masih belum aktifkan paket itu, karena masih di kasih gratis...

    BalasHapus
  8. Ada yang memang gratis 7 hari, tekan *101# pilih opera mini gratis. Tapi hanya satu kali, kalau saya sendiri mah masih belum aktifkan paket itu, karena masih di kasih gratis...

    BalasHapus
  9. pakai kartu apa sob? Kok Saya masih berbayar normal gk dpt tarif macam iye. Slm knal sobat sambas

    BalasHapus
  10. saye sih, pakai kartu As lama'. Yang awalnye maseh 085252..
    Agek harinye keberuntungan datang...

    BalasHapus
  11. wah,patut dicoba nih?
    salam kenal

    BalasHapus
  12. aku juga pake paket ini bro, ambil yg sebulan 30 rebu, hasilnya emang maknyussss... Gak mau pindah ke lain hati.
    Tapi ya itu masalahnya kalo dipake buat buka browser lain kena biaya GPRS, wwkwkwk

    BalasHapus
  13. Aku juga dulu pernah beberapa kali beli paket yang sebulan, memang mantap cuy ! Koneksi gak lemot, sepengetahuan bersama, paket ini bisa dipakai di ebuddy, snaptu juga kalau tidak salah ?

    BalasHapus
  14. Betul bro, ak udah gratis selama 7 bulanan klo gak salah.. Hehe

    BalasHapus
  15. iya bro, enak pake telkomsel, sayangnya buat ke PC mahalnya ampun deh

    BalasHapus
  16. bener bgt..n kalo mo gretz lewat pc..gunakan sedikit trik,
    pake ispce+proxyfire diamankan pake comodo firewall maknyuzz!!

    BalasHapus
  17. Wah..! saya jarang ngenet lwt pc, soalnya gak ad pc dirumah..!

    BalasHapus
  18. Aku jg pake opera mini telkomsel, cukup siiip dech...!!!

    BalasHapus
  19. Aku jg pake opera mini telkomsel,cukup siiip pokoke...!!!

    BalasHapus
  20. iia neh sma ja, sya internetan pke opera mini n pke kartu as gratis nya tdk da btas nya..
    Hehe :-D

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template