Simpan » Ditulis oleh obinhut » 22.3.11 »
permalink

22.3.11
obinhut
3 comments

Kali Ini Internet Benar-benar GRATIS..(pakai hp tok)

Antara percaya dan tidak percaya, pasalnya... Pulsaku sekarang ini benar-benar sudah tidak mampu untuk isi bahan bakar buat jalan di dunia maya, tapi apa yang terjadi ? Hp saya + kartu saya + opera mini 4.2 (4.3 & 6 nanti bakal ku instal, tunggu bahan bakarku terisi) berhasil jalan-jalan di dunia maya, dan cara ini sudah berjalan 6 hari. Gak tau dah kalau besok ?

Image and video hosting by TinyPic



Saya sendiri harapannya.. Gratis selama kartu ku aktiv, (hahaha serakah banget yak..), siapa yang yang gak mau di kasih gratis ? Trik ini sebenarnya masih dalam eksperimenku. Jadinya aku takkan beberkan penelitian ilmiah ini. (Jiahahaha)..
Apa ada yang ngiri ? Yang jelas saya cuma bisa syukur alhamdulillah aja..
Gratis ui....
Dan sekarang tanggal 15 Juni 2011, saya masih menikmati gratis. :D
Pengen tau proxy nya ? proxy standar aja !


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

3 comments:

  1. blogwalking..
    Buruan ya ditunggu infonya! :)

    BalasHapus
  2. kasi tw gw donk, please, ntar gw promosiin blog lu deh. kirim lewat email y, christhoper.amadeus5@gmail.com

    BalasHapus
  3. yang udah komen @
    trik ini masih dalam eksperimen tahap pertama, dan ini lagi menjalani tahap kedua...
    jadinya bukan untuk komersial....

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template