Simpan » Ditulis oleh obinhut » 21.9.10 »
permalink

21.9.10
obinhut
3 comments

Kegunaan sinkronisasi opera

Setahu saya nih, sinkronisasi ini ada juga kegunaan nya, Image and video hosting by TinyPic salah satu sampel saya ambil di sini 》
anda adalah pengguna browsing via mobile, karena praktis dan mudah di bawa kemana - mana, dimana anda merupakan pengguna opera mini, dan anda sebelumnya telah melakukan pengsinkronisasian terhadap komunitas opera, jadi apabila anda pada saat anda browsing, menemukan sebuah artikel yang menarik bagi anda, namun sayangnya artikel tersebut menyertakan banyak konten gambar + video, yang walhasil opera mini tentunya tidak bisa membaca semua isi dari artikel tersebut, nah di sinilah letak kegunaannya, anda jadikan halaman artikel ini sebagai bookmark di OM anda., ingat ya jadikan bookmark, bukan disimpan..!
dan sebelumnya juga anda telah mensinkronisasikan OM anda ini atas nama username anda sendiri, dan tentunya password rahasia anda sendiri.
Sekali lagi saya ingatkan jadikan halaman ini sebagai bookmark..!
Nah jika anda suatu saat pergi ke warnet, dan pengen ngelanjutin artikel yang sebelumnya tertunda. Anda gunakan aplikasi OPERA (bisa juga internet exsplorer,m0-firefox, etc) anda sinkronisasikan opera mini anda OPERA DKK ( cukup salah satunya saja yang di sinkronkan ), maka bookmark anda yang telah anda telusur lewat OM, akan terdeteksi oleh OPERA DKK, jadinya gak perlu pusing 2 lagi buat ngingat2 link yang sudah lama enggak kita buka.
Sekian penuturan yang berbelittiled dari saya,..
salam...


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

3 comments:

  1. tidak hanya itu saja, cara ini juga bisa dipakai di OM hp orang lain, atau kamu instal OM baru., maka semua penanda (bookmark) akan terdeksi...

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template