Simpan » Ditulis oleh obinhut » 30.3.11 »
permalink

30.3.11
obinhut
5 comments

Kelebihan dan Kelemahan Opera Mini 6 (menurut obinhut)

Tidak banyak pembahasan dari saya tentang opera mini 6,

¤ Sedikit banyaknya tampilan skin berubah keren dari versi yang lalu-lalu,

¤ Menyimpan email dan password otomatis pada akun,

¤ Koneksi lumayan lah dari versi sebelumnya,
¤ Ada tombol untuk berbagi halaman di FB, twitter.

¤ Bisa download di 4shared tanpa script apapun.

Hmm apa lagi ya ? Menurutku
ada beberapa kekurangan

¤ Sewaktu-waktu protocol nya berubah ke HTTP, dari sebelumnya socket.
HTTP : itu jenis sambungan yang memutuskan koneksi setelah memuat sebuah halaman, dan katanya pake HTTP bisa gratis bagi pengguna hp symbian.
Socket : jenis koneksi tanpa terputus.
Dan menurutku pilihan lebih baik socket. (Kalau gak percaya di tes saja dua-duanya)

¤ Sedikit lelet saat menggunakan shortcut.

¤ Tidak langsung membuka tab baru jika menggunakan angka 1.

Itu saja menurutku kelebihan dan kekurangan opera mini 6 yang baru dirilis beberapa hari lalu.


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

5 comments:

  1. Kalau kekurangan yang saya rasa cuma gak bisa buat ambil link yang belum di buka halamannya, kecuali dibiarkan tetap koneksi, dan tak bisa buat menampilkan link download yang sebenarnya, jadi jika saya berurusan sama wap, bagusnya pakai Opera Mini 5.0 bisa buat nipu2 hehe

    BalasHapus
  2. Betul itu kang, ga bisa liat link kalau halamannya belum dibuka, kudu dibuka dulu, baru deh tau linknya...

    BalasHapus
  3. Kalau menurut saya kekurangannya gak support di hp nokia 3110cc saya,tapi waktu saya coba download aja dan install lalu pindah protokol ke http memang bisa hampir gratis.

    BalasHapus
  4. @Zulkhairi nur oh itu artinya setiap hp berbeda, di coba aja dua-duanya...:D

    BalasHapus
  5. kalo menurut ane kekurangan opmin 6.0 itu gk bisa merename file zip jadi jar waktu mw downloadnya ..

    BalasHapus
Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template