Simpan » Ditulis oleh obinhut » 14.3.11 »
permalink

14.3.11
obinhut
3 comments

Detik-detik Ujian Akhir Nasional 2011

Detik-detik menghadapi UAN 2011.
tik tok tik tok.
Image and video hosting by TinyPic

But i try to close my eyes and I can see a better day I close my eyes and pray then strive'

Ya selama 12 tahun lebih mengecap pendidikan formal, mungkinkah akan kandas di tengah perjalanan ¿ Dengan perjuangan selama 120 menit aku akan berjuang semampuku, aku tidak ingin kecewakan orang tua yang selama ini berperan sangat penting dalam hidup ini. Maka aku akan buktikan dihari esok.

15 maret 2011 hari pertama UAN SMK,
kemudian disusul18, 19, 20 april 2011.

Jadi saya mohon do'a restunya, saya memilih untuk lulus, dan semua memilih untuk lulus. Semoga tunas-tunas baru bangsa kita ini (Indonesia) ber ESQ yang cakap. Amin, mohon do'anya untuk kebaikan bersama.


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

3 comments:

Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template