Simpan » Ditulis oleh obinhut » 19.1.11 »
permalink

19.1.11
obinhut
No comments

Persiapan UAN : coret belaka

Tinggal menghitung hari saja, berperang habis-habisan akan segera di selenggarakan. Image and video hosting by TinyPic Tentunya kepada yang mau berperang tidak mau mati konyol di medan perang, yakan ? Akankah masih berdiam diri untuk menghadapinya nanti, bisa-bisa mati sebelum berperang, apa tidak memalukan. Banyak hal yang bisa dipersiapkan untuk menghadapi perang ini nanti.
Mulai dari persiapan di dalam, juga persiapan di luar.
Apa saja yang harus di persiapkan untuk perang nanti ? Tentu saja bekal makanan yang cukup, baju pelindung yang super baja, panah yang jitu, senapan + amunisi yang super canggih,
Jangan lupa mental super uzamaki naruto, (wah jadi ngawur). Apa yang harus dipersiapkan seharusnya ? Tentu saja persiapan secara lahir dan batin. Lalu Siapkah mental dan fisik kita ? Apa hanya dengan berharap bocornya info info perang, atau hanya nengandalkan orang yang pandai sahaja. Oh jangan berharap kalau saja sampai tidak berhasil. Itu artinya peluang berhasil hanya ada dua, LULUS atau TIDAK LULUS.(di mana-mana juga pilihan cuma dua MENANG atau KALAH) Silakan tentukan pilihan dari sejak menyandang gelas sebagai pelajar. Ini semua hanyalah kata pengantar sebagai penyemangat bahwa kita itu bisa berperang tanpa kalah atau menang secara konyol. Buktikan bahwa kita bisa ! Sukses atau tidaknya sebuah perperangan. Itu semua kita buktikan dengan hasil yang memuaskan nanti. Tidak banyak kata-kata yang dapat saya tulis di sini. Tetapi semangat yang antusias untuk menghadapinya nanti saya bubuhkan di tulisan ini. Saya yakin pasti bisa. Pesan saya sebagai blogger mobile, dan tentunya masih belum terlambat untuk kita berubah, ' di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan'. Jadi sari pati nya 'kemauan dan kesiapan. Kemauan untuk berperang, dan kesiapan untuk menjalaninya. Juga jangan berkecil hati jika tidak berhasil, karena saya yakin disetiap kegagalan pasti ada keberhasilan yang tersirat. Salam, selamat sama-sama berperang nanti.


Bagikan dan jangan lupa like this yo !

0 comments:

Ayo komentar kamu yang pertamax wa di Persiapan UAN : coret belaka

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template