Simpan » Ditulis oleh obinhut » 3.9.10 »
permalink

3.9.10
obinhut
1 comment

Wah wah wah,.. walhamdulillah,..Ngeblog pakai HP berhasil juga

Rasanya sulit dipercaya, namun inilah kenyataan yang tak bisa dielakkan lagi. sungguh saya tidak mengira semua ini akan tercipta. tapi ya terima sajalah dengan lapang dada. maka insya4llah akan merasakan karunia nikmat-Nya yang tiada dapat menandingi.
Image and video hosting by TinyPic
saya awalnya mengira bahwa semua ini hanyalah sia-sia belaka. namun fakta menunjukan yang sebaliknya.....

Saya membuat blog ini via mobile, saya kira tidak akan berhasil. Ternyata hasilnya gak sia sia, ( untung saja saya berlangganan paket Telk*ms*l, kalau enggak, yah pasti lah uang saya ludes buat browsing kayak beginian)

ya hape jadul di bawah ini adalah media sederhana untuk saya berkarya Image and video hosting by TinyPic



Yah ini lah hasil awalnya, namun yg menjadi buah pikiran saya kali ini adalah bagaimana cara memanfaatkan blog ini dengan hal yang lebih baik untuk diri pribadi.
Jadi bagi yg udah senior tentang blogger, tolong dong kasih tips + triks pemanfaatan yang benar.
terima kasih, mohon komentar nya.!
karena saya masih pemula.



Bagikan dan jangan lupa like this yo !

1 comments:

Jadilah Pembaca yang
1. Menanggapi secara sopan dan berkaitan dengan isi artikel
2. Sama dengan ayat pasal 1 ayat 1.
3. Tidak punya blog ? Gunakan anonymous untuk berkomentar.
4. Komentar yang kurang berkenan bagi admin akan segera di hapus.

 
Blog SE W200i by Blogger and Max-width build 0.02 Mobile Template